2.14.2012

ethan's first haircut


My day was full of chocolates and other goodies, but the best part about today was Ethan's very first haircut!

His hair was getting a little scraggly. By "a little," I mean his hair was falling into his eyes and forming little dreadlocks on the back of his head. I put it off for as long as I could, despite my husband's insisting, at least until I couldn't comb the knot out of the scraggly piece of his hair hanging over his ear. Then it was time.

I'm admittedly fearful of those children's salons. We can blame my little sister's horrible first haircut experience for that one. I can still see the way the stylist put all of her perfect golden ringlets into a ponytail...and cut it straight off. I still get the chills thinking about it. Those ringlets were never seen again, fourteen years later.

I was getting my hair done earlier this month and asked my fabulous hair stylist if he would be willing to perform Ethan's first haircut. And because he is awesome, he said yes. So this afternoon, myself, my mother, my father and my husband (on his lunch break) accompanied Ethan to the salon. First haircuts are a big deal, okay?






Ethan did great! He sat on my husband's lap and was initially excited about this new endeavor. Towards the end, he started to get a little impatient and whiny, but he still sat quietly and tried to figure out what was going on.

I'm trying to figure out what went on, too, because when we left the salon, my tiny little baby became a handsome little boy!






And as my handsome little boy sleeps soundly (see what I did there? Fingers crossed!) tonight, there's a new little trinket box sitting atop his dresser.


Awwww!

Vote for me @ Top Mommy Blogs - Mom Blog Directory

5 comments:

  1. His haircut looks great!!! My husband is nagging me to get J's done as well, but I just can't bring myself to do it. It's just now starting to curl and I know as soon as we cut it we'll never see those curls again. Ah, the trials of being a mom :)

    ReplyDelete
  2. Anda harus mengenali penyakit atau gangguan penyakit yang dinamakan dengan hemorroid. Penyakit ini sering kali disebut dengan wasir atau ambeien. Dan apakah anda tahu apa akibat hemorroid tersebut bagi kesehatan. Sebaiknya kita segera membahas hal tersebut. Agar anda lebih waspada dan berhati-hati dengan penyakit hemorroid tersebut. Hemorroid atau ambeien adalah suatu penyakit yang munculnya atau terjadinya di daerah dubur dan anus. Obat Ambeien Herbal Tanpa Operasi cara mengobati penyakit ambeien yang aman tanpa efek samping silahkan kunjungi blog kami

    Obat herbal ini merupakan obat herbal yang diracik dengan menggunakan teknologi canggih hingga menjadi obat herbal dengan kemasan yang praktis, ekonomis, dan tentunya sangat bermanfaat. Komposisi bahan-bahan alaminya terdiri dari bahan-bahan yang mengandung zat aktif pencegah dan penyembuh kanker seperti zat antioksidan/ anti-kanker dan zat-zat penyembuh kanker lainnya. Selain dapat menyembuhkan segala jenis penyakit kanker, obat herbal ini juga bisa dokonsumsi oleh anda yang bukan pengidap kanker sebagai bentuk antisipasi anda terhadap jenis penyakit yang mematikan ini. Bagi anda yang bukan pengidap kanker juga kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat herbal ini dapat mencegah timbulnya penyakit kanker. Maka dari itu, sebaiknya selalu anda sediakan obat herbal ini di rumah sebagai obat herbal yang sangat baik dikonsumsi secara rutin setiap hari. Obat Buat Kanker Payudara Stadium 4 bagaimana mengatasi penyakit sipilis..? selengkapnya silahkan Klik untun info selengkapnya

    Kenapa penyakit ini bisa terjadi, ilmu kesehatan mengatakan bahwa penyebabnya adalah karena penderita biasa melakukan aktifitas yang memberi tekanan berlebih pada daerah anus atau duburnya, dan contoh dari aktifitas tersebut seperti angkat beban, duduk terlalu lama. Selain itu, jika penderita kurang mengkonsumsi air dan makanan berserat juga dapat beresiko terkena penyakit ini. Gejala yang sudah disebutkan tadi akan mulai dirasakan jika penderita telah terdiagnosis terkena penyakit ini. Cara Mengobati Ambeien Sudah Stadium 4 definisi gejala dan stadium dari penyakit ambeien atau wasir silahkan kunjungi website

    Saya harap setelah membaca artikel yang saya buat ini, kalian menjadi lebih mengerti akan penderita kencing nanah dan obatnya. Saya juga ingin memberikan sedikit tips untuk kalian. Berikut tips sederhananya : Bakteri yang menyebabkan penyakit gonore tidak dapat hidup di luar tubuh. Sehingga bakteri tersebut hanya dapat tertular melalui hubungan seksual. Penyakit kelamin yang menular ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Faktor risiko yang terkena penyakit gonore biasanya pria yang memiliki kelainan homoseksual yang sering melakukan hubungan seksual lewat anus, dan juga pria yang sering berganti pasangan seksual. kunjungi halaman web bagaimana mengatasi penyakit sipilis..? selengkapnya silahkan Mengatasi Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

    ReplyDelete
  3. http://mycanadafitness.com/movingfurnituredammam.html شركة نقل اثاث بالدمام
    http://mycanadafitness.com/movingfurniturekhobar.html شركة نقل اثاث بالخبر
    http://mycanadafitness.com/movingfurnituredhahran.html شركة نقل اثاث بالظهران
    http://mycanadafitness.com/movingfurniturejubail.html شركة نقل اثاث بالجبيل
    http://mycanadafitness.com/movingfurnitureqatif.html شركة نقل اثاث بالقطيف

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...